tugas dan tugas

Seorang mahasiswa pasti dituntut banyak tugas oleh karena itu bagaimana kita menyikapinya dengan seksama mengenai tugas tugas yang diberikan oleh dosen karena pasti tugas itu ada banyak manfaatnya bagi kebutuhan personal karena itu saya sangat menghargai tugas yang diberikan oleh dosen tapi tugas itu ada deadline yang harus dikumpulkan karena waktu dan banyaknya tugas saya sampai kelimpungan dengan tugas yang diberikan dosen saya mengatasinya dengan cara senyum sapa dan salam hahahaha aku selalu berusaha semaksimal mungkin apabila dikasih tugas oleh dosen saya karena tugas itulah yang membentuk karakter saya pribadi menurut saya oleh sebab itu saya sangat menyukai tugas yang diberikan oleh dosen saya dan ada individu dan kelompok mulanya gak pati mudeng dengan software corel draw phothosop dan adobe premiere sekarang saya agak mulai paham bukan berarti ahli dengan menggunakan software tersebut karena saya masih belajar.Dengan intinnya saya harus berusaha semaksimal mungkin apabila dosen memberikan tugas saya mempunyai seorang teman yang pendiam tapi dia sangat membantu saya apabila ada tugas desain dan aku yang menjelaskan ke dia apabila dia belum tau tugas tersebut karena dia tidak selalu memperhatikan dosen apabila menerangkan dan saya sangat suka mendengarkan radio.Karena radio mempunyai banyak manfaat info info penting dan gaul bagi anak muda zaman sekarang karena seiring berkembangnya zaman radio saat ini sangat digandrungi oleh anak muda khususnya para jomblo yang galau karena radio sangat menghibur apabila penyiarnya sangat cantiik itu menjadi motivasi tersendiri bagi seorang pendengar dan apabila request nya dipenuhi pasti pendengar akan sangat senang sekali dalam mendengarkan radio 

Komentar

Postingan Populer