permasalahan

ketika aku mengikuti sebuah kompetisi band aku ingin reuni dengan bandku lama tapi tak kusangka sifat teman temanku udah berubah dan beda dengan yang dulu kurang ada chemistry tapi ya sudahlah.Tiba tiba aku menemukan vokal dan menurutku vokal itu sudah baik tapi teman temanku kurang mengerti kondisi nya dia dan kurang baik lah aku tidak akan menuntut hal yang skill bagus tapi orang orang yang cocok bermain band bersamaku itulah yang aku harapkan tetapi untuk kesekian kalinya kurang setuju dengan kondisi sekarang mengapa karena kita harus memusyawarahkan terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan yang harus diambil bagaimana keputusan itu tidak menyakiti orang yang ada di sekitar kita soal kuliah tugas semakin banyak dan sangat capek soal organisasi sangat asyik dan membuatku tambah dewasa akan organisasi itu sendiri.

Komentar

Postingan Populer