Penyesuaian

Awal dari penyesuaian aku di kuliah pada waktu aku mengikuti ospek aku tak tahu temen temen ospek orang nya seperti apa tetapi aku tetap diam seribu bahasa pada waktu tengah tengah hari ospek aku melakukan kesalahan dan dihukum oleh kakak kelas tangan aku dikasih oli sejak itu aku paham aku tak boleh lalai apabila menjalankan sebuah peraturan karena aku orang yang acuh tak acuh pada semester 1 aku tak mau bergaul aku mudah putus asa tetapi ada temen aku yang sangat baik dia memberikan aku pelajaran hidup dan aku diajak ikut organisasi yang tak tahu organisasi apa yang aku jalani dan aku terus bersikap diam karena aku pengen masuk s1 karena itu aku tak mau serius kuliah dan ipk ku jelek semester 1 temen temen kuliah bingung kenapa aku tak mau bergaul padahal kakak sepupu aku satu kelas denganku tapi dia juga sama denganku karena mungkin belum akrab dan karakter berbeda karena sma aku lebih banyak teman yang membuat aku senyum setiap saat tapi di kuliah teman teman berbeda karakter yang lebih dewasa dan aku harus mengikutinya naik ke semester 2 aku pun sudah mulai agak akrab dengan teman teman tetapi teman baik aku sudah mengundurkan diri dari perkuliahan padahal ia yang mengajari aku tentang kehidupan dunia bahasane sok duwur broo di semester 2 ada kuliah teori dan praktek yang paling aku sukai tentang video tetapi aku malah fokus sbmptn 2014 pengen masuk s1 malah gak keterima payah tenan tapi ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur tetapi aku sudah menyesuaikan lingkungan disekitar

Komentar

Postingan Populer