waktu liburanku di isi dengan tidur r dan nongkrong bersama teman tetapi aku kurang begitu suka aku pernah melamar di sebuah restourant susu di solo tapi belum dipanggil aku lebih senang menghabiskan waktuku dengan menonton animeindo tv itu seperti gambar corek aku orang yang ingin melakukan hal kegiatan dan baru ingin mempelajarinya akan tetapi semua itu butuh proses sampai aku berkeinginan untuk melakukan jualan sepatu bersama teman tetapi semua itu harus kualami tapi aku ingin bisa mendapatkan uang sendiri tetapi aku hanya lulusan SMA susah juga cari kerja tetapi aku hendak berputus asa aku orang yang sangat pendiem pemalu sombong angkuh dan seperti itulah karakter ku aku tidak bisa kalau menjadi seperti itu akan tetapi semua yang kuinginkan hanyalah sirna dan semua impian akan kuwujudkan melalui sebuah indahnya jiwa yang kuat dan bersyulu

Komentar

Postingan Populer