belajar event

Waktu aku disuruh untuk bantu event aku jujur belum pernah tau tentang tugas tugas event itu jadi aku harus diterangin agar aku mengerti setelah aku paham aku lalu sedikit merasa berat hati karena aku di bagian property tapi aku mendapat pengalaman yang begitu besar watu hari H aku disuruh untuk menjadi LO aku gak tau LO itu apa tapi waktu itu terus aku tahu tentang event. aku juga merasa sangat minder apabila ketemu seorang cewek tapi event itu yang mengajariku aku harus berani mengungkapkan isi hati yang aku pendam tetapi aku masih belum bisa gak tau kenapa karena aku orang yang pendiam paling aku waktu event merasa capek belum mandi belum sarapan dan harus ngurusi artis yang kurang tau tetapi aku bersyukur waktu event lancar dan ada kendala mengenai mobil kampas kopling habis dan memakan biaaya yang mahal untung financial keluarga bisa tapi aku tetap merasa bersalah karena kecerobohan ku mobil jadi begitu aku terus menyesal tapi ada organizazi yang bantu aku untuk gembira jadi aku merasa senang aku belum begitu tahu tentang cewek karena aku bertahun tahun belum punya pacar ya pasti itu aku kurang begitu gentel untuk mengungkapkan sisi hatiku yang paling dalam

Komentar

Postingan Populer