PERJALANAN INI

aku adalah aku begitulah aku karena semua yang kulakukan itu adalah sia sia coba bayangkan aku seorang yang tak bisa diatur sampai suatu hari aku merasakan bahwa aku terlahir kembali karena akibat aku tak mau beribadah kepada allah aku pun sempat kena surup dan itu akupun tak percaya karena apa cuma karena aku main band yang beraliran metal gak masuk akal ya tapi aku merasakanya begitu sakit dan tak sadarkan diri tetapi habis itu aku sembuh dan aku merasakan seperti enak kembali dan memulai senyum dengan teman teman yang aku sayangi tapi itu semua tak jadi halusinasi semata karena aku kelas 3 dan aku harus berjuang untuk masuk kuliah tapi gagal gagal gagal s1 ap itu karena aku tak mau belajar atau bagaimana yang mesti aku harus giat belajar kalau udah selesai un sesudah selesai un aku pun masuk kuliah d3 dan aku gak suka kuliah d3 karena kuliah yang memboisankan dan teman yang nakal tapi waktu aku intropeksi diri bahwa aku harus berubah dan berjalan sesuai kemampuanku yang takan ada habisnya untuk meniti karir waktu berjalan agak lama aku menemukan bahwa kegembiraan mulai ada di kuliahku tapi waktu aku tau gak lolos untuk sbmptn akusedih kenapa aku gak  isa s1 dan itu pun membuat aku harus kelmbali mencoba tahun depan dan aku tak mau putus asa cuman gagal 2 kali harus kucuba sepenuhnya aku bisa gak untuk kesempatan terakhir ini gimana kalau aku harus semangat dan tak suka bermain yang gak penting itu pasti akan lebih bermanfaat dari pada aku membuang waktu yang tak ada gunanya yaitu tentang masalah masalah yang tiada gunanya itu;lah yang kurasakan

Komentar

Postingan Populer