KETEGUHAN HATI

Ada suatu saat aku mersakan apa itu kesalahan dan apa itu kesalah pahaman aku pernah berbuat betapa aku tidak artinya seorang harga diri mungkin aku ingin berbagi kepada kalian yang perbah kualami yaitu tentang apa arti suatu kenangan dalam impian yang ingin kuraih aku pernah sangat menyesal karena tidak mematuhi orang tua dan aku sangat seperti anak durhaka yang tak tahu arah tak pernah sholat dan membangkang kepada orang tua dan itu karena pergaulan semua akibat dari ulah aku sendiri tapi aku sangat menyesalinya kadang aku iri kepada orang orang yang begitu merasakan kebahagiaan hingga pada suatu hari aku diajak liburan kakaku ke jakarta aku menemukan sesosok keluarga yang mengajari aku kehidupan itu sangat berharga dan bermakna karena itulah aku bangkit dari jiwa yang sering sendiri dan melupakan allah swt karena aku seorang yang suka menyendiri dari dulu dan sangat penakut orangnya tetapi waktu aku 1 bulan di jakarta aku sangat berkerja keras dan betapa sulitnya mencari makan hingga berkumpul dengan anak jalanan itu pun tak sesuai harapanku aku sangat tak menyukai itu kadang aku ingin pulang tetapi aku harus bisa tersenyum kepada ibuku yang ada di solo tapi kadang aku tak suka hidup kepada keluarga karena sering dimanja aku jadi kurang dewasa dan dijauhi oleh temen sma dan aku intropeksi diri kepada dirku sendiri kenapa aku dan aku harus gimana sewaktu di jakarta aku banyak pengalaman yang bisa diceritkan kepada kakek dan nenek tapi sesudah aku di solo aku banyak perubahan dan mau sholat karena itu aku sangat sedih waktu lebaran kemarin seorang keluarga itu menjumpai rumahku dan aku sangat menangis gak mau ditinggalkan oleh keluarga itu karena kesedihan aku menangis terus karena keluarga itu yang memberiku makan 1 bulan dan aku seperti anak angkatnya padahal aku hanya saudara dari budheku aku sangat gembira sekali karena di jakarta banyak cobaan aku hadapi bersama sama sama temen yang kuat 

Komentar

Postingan Populer