Beli Kamera







Hari ini saya beli kamera baru lalu mengapa kamu membeli kamera tersebut? Itu pertanyaan dai tante aku dan aku menjawab Kameraku kurang bagus aku pengen meningkatkan skill kemampuanku pada bidang kamera karena aku seneng belajar kamera. Saya riset di took kamera se Solo dan aku menemukan toko di Solo Paragon lalu saya menemui penjual toko kamera di Paragon dan orang itu tau tentang kamera dan seluk beluk Kamera karena itu saya berkonsultasi dengan orang tersebut mengapa kamera perlu dipelajari? Dia bilang kamera itu sangat lucu dan menggemaskan apabila kamu bisa mengoptimalkan kamera itu kamu pasti akan dapat untung dari kamera itu toh kamu pasti akan senang.
Saya berkonsultasi tak cukup dari toko kamera saja di komunitas fotografer juga bagaimana saya bisa mengoptimalkan kamera saya dengan sangat baik. Dan jawabanya kamera semua sama yang penting penggunanya mau itu kamera harga murah sampai harga mahal itu sama saja jadi dia bilang begitu, Saya agak senang dengan jawaban Bapak Fotografer tersebut karena semmua kamera katanya sama dan itu amazing buat saya lalu saya berkonsultasi dengan teman pecinta fotografi saya juga menjelaskan kamera yang bagus itu seperti apa dan kita harus melakukan apa buat bisa menghasilkan foto yang sempurna. Hari Minggu tgl 6 July 2015 saya beli kamera Fujifilm merek itu memang tidak begitu terkenal tapi hasil foto yang dia hasilkan bagus saya sufah mereview dari merek apa aja hasilnya sama.
Mirorless itu kamera yang dipakai Bpk. Darwis kamera bagus tapi apakah sesuai kebutuhan itulah yang pasti jawaban apabila kamu mau beli DSLR apa Mirorles kebtuhan mu apa duluu kalau kamu ingin beli mirorless ya kammu yang pengen simple aja.
Itulah cerita aku Beli Kamera riset cari temen yang pernah pakai dan review penting bangetttt itu.

Komentar

Postingan Populer