Bad DAY

hari ini aku sangat sedih karena gagal presentasi kelompok dan padahal aku udah buat tapi buat pelajaran aja kenapa jadi gagal, aku tetap berusaha dengan penuh semangat kenapa hal itu bisa terjadi aku sungguh cukup tidak gembira dan rapat organisasi per divisi yah padahal rapat udah selesai nnu! waaduh aku habis kuliah !!! dan g jadi rapat lalu aku makan cilok deket isi dan foto bareng bapak yang jual cilok tapi itu pun sudah membuat aku senang dengan makan cilok hatiku jadi megar kembali hahahaha tak terasa semester 4 udah mau selesai tapi aku pun belum merasakan perubahan di dalam kemampuan ku gmana ya biar aku bisa berubah seperti yang lainya ya belajar dong payah kamu tuh wis s s yaudah aku mau belajar ibuk biar bisa banggakin ibuku yang sudah menyekolahkan ku dengan susah payah .

Komentar

Postingan Populer