cerita tentang alam

pada saat itu aku pun merasa melakukan hal yang tak kusangka aku mulai menjadikan semua berharap pada alam karena alam itu yang akan membantu kita untuk melakukan sebuah kenangan yang indah dalam saat itu aku pun merasakan hal yang sama karena pada akhirnya alam itu akan, bersahabat pada kita meskipun itu aku pun merasakan hal yang sama dalam hak yang dominan aku ingin tetap mengatakan hal yang sama dalam anganku aku tak pernah bisa berbuat apa apa tentang perempuan aku pun selalu mengalah kenapa hal itu terjadi pada ku semua itu tak akan kusangka walapun semua terjadi begitu saja kenangan pun tak akan kulupakan dalam hal yang terjadi aku pun mengharapkan adanya seseorang yang terjadi dan membuat aku nmenjadi semangat yang tak pernah padam dalam konsep itu aku berusaha menghangatkan dan mencapai hal yang sama dalam impian itu aku pun mengatakan hal yang indah dalam sebuah kenangan yang indah itu pun karena sema.
Tat kala aku pun melalui hal yang indah dalam kenangan dan kesempatan untuk meragukan kenangan yang baik untuk itu aku pun mengharapkan hal yang kuat dan begitu mendalam merangkul keajaiban tentang sebuah kenangan untuk itu "aaaaaa kuuuu " jadi pun perlu menghantui kepergian seseorang yang ada dalam sebuah kerinduan terhadap tantangan yang ada meskipun membantu menjadikan kenangan yang indah itu sebuah kerguan .
   Aku mulai berhitung kenapa sih aku selalu mengalah dan aku itu buta akan cinta tak tahu aku dan aku juga kurang tau

Komentar

Postingan Populer