kesan dan kesan semester 3

Menurut saya pada awal semester 3 udah cukup susah karena berhadapan dengan dunia design dan aku kurang suka tapi karena dukungan dari keluarga aku pun harus bisa mendesain dengan sangat yah begitulah karena aku adalah aku seperti lagu thirteen aku suka dengan dunia design sejak aku kuliah di bidang advertising aku ingin mengembangkan tekhnik design dengan sangat jelas karena ak u belum begitu tau tentang design karena aku pun masih belajar teman teman ku udah pada bisa dan sombong akan kemampuan ya aku pun tak mau kalah dengan teman teman yang udah bisa karena aku pun juga punya bakat menurut aku design itu butuh ketelitian yang sangat rumit karena butuh waktu yang agak panjang untuk bisa mendesain itu harus SABAR karena itu yang dibutuhkan bagu seorang designer tetangga aku pun banyak yang tau tentang multimedia mengapa aku gak bisa ahh payah kata hatiku mengatakan karena aku suka dengan musik bukan berarti aku tidak bisa design yang dibutuhkan hanya sabar dan ketelitian itulah yang membuat kunci seorang designer terkenal menurut aku pada akhir semester 3 ini aku agak canggung dengan mata kuliah yang sangat padat tapi kita harus menikmatinya dengan sangat senang karena itu yang membuat kita menjadi berkembang dan sangat berhasil dalam mencapai sebuah impian jangan lupa akan video SMA yang seorang kuliah dengan pas pasan tapi kenyataan nya dia bisa

Komentar

Postingan Populer