curhat boy

Saya sangatlah bingung dengan kehidupan kadang menerka nerka tentang apa yang dilakukan seseorang tetapi aku harus bersyukur dalam menjalani kehidupan yang penting enjoy kata ibuk sepertinya aku sangat tidak cocok dengan kuliahku tetapi aku haris bagaimana lagi harus konsisten tentang perkuliahan yang membosankan karena itulah aku harus belajar menerima masukan dan pendapat seseorang tapi akusangat tak suka apabila seseorang bersikap kurang ajar padaku tapi aku itu orang yang membingungkan dan tidak punya pendirian tapi aku harus berjuang untuk memilih akademik coba bayangkan gimana perasaan lo saat lo harus kuliah yang gak sesuai dengan keputusan lo tapi aku kan harus string dan kuat yaitu seseuatu yang dijalankan dengan sangat baik pasti akan memeperoleh hasil yang memuaskan dengan begitu harus ttindak tanduk yang bagus sesuai dengan amanah yang diberikan kepada orang tua apa sih arti kehidupan kalau yang dijalanin kurang memuaskan yaitu tentang pribadi seseorang.
Kuarasa aku pun mulai cemas gelisah dan mengada ngada tentang hasil keputusan ku untuk tidak memilih sarjana apakah petunjuk yang di atas sangat baik padaku ataupun tidak aku harus semangat dengan menjalani kehidupanku aku tak boleh putus asa tentang masa depan yang aku jalani nantinya  tapi yang harus kulakukan tentang apa yang di cita cita ku sekarang harus terpenuhi tentang masa dan tujuan yang ada aku harus memenuhi tugas tugas ku dengan seksama tanpa adanya hambatan yang sangat berkompeten dalam dunia yang akan datang aku curhat aku bimbang coba lihat ke depan apakah aku nantinya bisa berkembang sesuai harapan atau tidak dan hasil yang baik atau tidak itu tergantung tentang diri sendiri dan orang lain aku itu bungung denga pendapat seseorang yang dikit dikit sangat rentan dan emosional apakah aku harus seperti ini aku harus merubah pola pikir ku tentang apa yang harus kulakukan ke depan bukan ke belakang tanpa adabya dasar yang kuat dan hasil yang masksimal aku tak bisa seperti ini terus menerus tanpa adanya hasi yang baik coba bayang kan tentang teori yang baik dan dominan terhadap masyarakat apakah sesuai dengan kondisi alam ataukah tidak sesuai yang baik dab benar tapi tak apalah tentang sesuai dan tidak itu tergantung tentang apa yang dijalani seseorang bukan tentang apa yang harus dikembangkan oleh makhluk makhluk allah yang lain aku harus berjuang dan tak boleh seperti anak kecil lagi aku kan sudah dewasa ya nantinya aku harus bisa berkembang terhadap nilai nilai yang diberikan oleh mata kuliah kan aku harus sesuain apa yang ada di bidangku saat ini tapi terkadang sulit dan tidak nyaman untuk hasil yang begitu memuasakan tak apalah seorang budi yang bercita cita menjadi seorang sarjana bukanlah hasil yang masksimal coba perlihatkan tentang apa yang kamu dapat saat ini apakah akan berhasil atau tidak aku rasa jawabanya ada pada diri sendiri kamu aku merasa hari ini capek tapi aku dapt pelajaran bahwa hidup tak boleh senang senang terus pasti ada masa yang sulit bagi kehidupan yang akan datang coba aku diremehkan karena aku tak bisa masuk sarjana dan hanya diploma tapi aku bersyukur karena semua ilmu adalah penting dan sesuai oleh keadaan kondisi yang maksimal dalam periode yang akan datang contoh tentang ilmu berkomunikasi di depan orang aku harus belajar menerima kondisi dan hal yang dihadapi oleh seseorang yang akan ia minati seperti hal berikut tentang apa yang ia sampaikan coba perlihatkan apa yang ada pada diri kalian tak kalian syukuri tentang nikmat yang di berikan terhadap allah swt semuanya.

Komentar

Postingan Populer