jadwal music dan indie band

sangatlah dominan dalam aturan jadwal pada suatu band dibagi dalam anggota ada koordinasi sms koordinasi penggebuk penggitar pemusic dan sebagainya ada jadwal jadwal khuusus dalam pemain music adanya keseriusan atau kondissi dari faktor privasi adalh kondisi dari peranan suatu band yaitu niat apabila kita bersungguh sungguh pasti ada hasil yang memuaskan yaitu jwara atau disebut dengan juwarasxxx yaitu sama halnya dengan anggota atau manager dalam suatu band yitu tugasnya ya begitulah menurut saya saya sudah banyak fakum dalam uatu bermusic ada titik jenuh dan bergantinya suatu band dengan pemain yang baru dan lebih fresh itu lebih menarik karena menghasiilkan peran yang cukup kuat dalam bermain music memeberi contoh atau nasehat nasehat dalam bermain music tidaklah mementingkan diri sendiri atau individual ide ide bisa digunakan apabila ia sedang melamun mandi atau pun bab itulah ide ide yang sangat mungkin dalam penciptaan sebuah lagu dengan bahasa bahasa yang dimengerti oleh pemain atau pun dikoordinasikan oleh pencipta lagu tersebut dengan demikian menurut saya saya uka dengan syair syair inggris bukan berarti saya benci dengan bahasa indonesia saya pun sangat suka dengan bahasa indonesia

Komentar

Postingan Populer