enclopedia

Post-hardcore adalah genre musik yang berkembang dari hardcore punk, sendiri merupakan cabang dari gerakan punk rock yang lebih luas. Seperti post-punk, post-hardcore adalah istilah untuk suatu konstelasi luas kelompok. Banyak muncul dari punk hardcore, atau mengambil inspirasi dari hardcore, sementara mengenai diri mereka dengan tingkat yang lebih luas berekspresi.

Genre terbentuk pada pertengahan-ke-akhir 1980-an dengan rilis dari band-band dari kota-kota yang telah mendirikan adegan hardcore punk, khususnya dari adegan di Washington, DC seperti Fugazi [3] serta kelompok terdengar sedikit berbeda seperti Big Black dan Jawbox yang terjebak dekat dengan akar rock kebisingan pasca-hardcore. [3] Gaya menjadi terkemuka komersial pada dekade pertama abad ke-21


Ryan Cooper dari About.com menyatakan bahwa genre dimulai dengan "band hardcore sebenarnya sendiri", [6] berkomentar bagaimana sebagai tindakan seperti Black Flag "mulai bosan dengan kendala rumusan dari hardcore, suara lebih eksperimental mulai muncul dalam musik mereka "[6] Kelompok-kelompok seperti Sakarin Trust, [7] Naked Raygun, [8] [9] [10] dan stupa, [10] yang aktif sekitar awal 1980-an, dianggap sebagai pelopor ke post-hardcore. Genre. Raygun Naked Chicago, yang dibentuk pada tahun 1981, telah dilihat sebagai penggabungan pengaruh post-punk band-band seperti Kawat dan Gang of Four dengan hardcore, [11] sementara penulis Steven Blush mencatat penggunaan band dari "lirik miring dan telanjang melodi post-punk ". [12] Demikian pula, stupa, yang juga berasal dari adegan Chicago, merilis musik dipengaruhi oleh hardcore Minor Threat dan Inggris post-punk band-band seperti The Stranglers, Killing Joke, dan The Ruts. [10]
Selama awal hingga pertengahan 1980-an, keinginan untuk bereksperimen dengan hardcore dasar template diperluas untuk banyak musisi yang telah dikaitkan dengan genre atau memiliki akar yang kuat di dalamnya. [3] Banyak dari kelompok ini juga mengambil inspirasi dari era 80-an noise rock adegan dipelopori oleh Sonic Youth. [5] Beberapa band menandatangani kontrak dengan Homestead Rekaman label independen, termasuk Squirrel Bait [13] (serta David Grubbs terkait Bastro dan Pelacur Magnet [14]) dan Steve Albini Big Black (seperti nya proyek berikutnya Rapeman [9] dan lak [9] [15]) juga terkait dengan post-hardcore. [5] [10] Big Black, yang juga menampilkan mantan Naked Raygun gitaris Santiago Durango, [16] membuat dirinya dikenal untuk mereka etika DIY yang ketat, [5] yang berkaitan dengan praktek-praktek seperti membayar untuk rekaman mereka sendiri, pemesanan menunjukkan mereka sendiri, penanganan manajemen dan publisitas mereka sendiri, dan sisa "keras kepala independen pada saat banyak band independen bersemangat untuk menjangkau utama- label cincin kuningan ". [16] Band musik, diselingi dengan menggunakan drum mesin, juga telah dilihat sebagai berpengaruh terhadap industrial rock, [16] sementara Blush juga menggambarkan proyek Albini-fronted sebagai" dilanda kecemasan Menanggapi Inggris kaku post-punk dari Gang of Four ". [12] Setelah mengeluarkan dari" Il Duce "tunggal (dan antara rilis dua album studio mereka, Atomizer dan Lagu Tentang Vidio), Big Black Homestead kiri Touch and Go Records, [16] yang kemudian akan diterbitkan ulang tidak hanya seluruh diskografi mereka, tetapi juga akan bertanggung jawab untuk membebaskan karya lengkap Scratch Acid, suatu tindakan dari Austin, Texas digambarkan sebagai post-hardcore, [17]
itu, menurut Stephen Thomas Erlewine, "meletakkan dasar bagi banyak terdistorsi, grinding alternatif punk rocker 90-an". [17]
Di luar Amerika Serikat, genre akan mengambil bentuk dalam karya-karya di Kanada Nomeansno, [18] terkait dengan Jello Biafra dan mandiri menjalankan label Alternatif Tentacles, dan yang telah aktif sejak tahun 1979. Sebuah resensi mencatat bahwa kelompok 1989 rilis Salah adalah "salah satu opuses paling agresif dan kuat dalam post-hardcore yang pernah dibuat". [19]

Komentar

Postingan Populer