Afrika adalah sebuah benua yang luar dan setiap wilayah dan negaranya memiliki tradisi musik yang berbeda. Musik Afrika Utara memiliki sejarah yang sebagian besar berbeda dengan tradisi musik Afrika sub-Sahara.[1]
Bentuk musik dan tari diaspora Afrika meliputi musik Afrika-Amerika dan banyak genreKaribia, seperti musik socacalypso dan zouk. Genre musik Amerika Latin sepertiflamencosambarumSelamat datang di Warung Kopi!
Warung kopi
Nuvola apps kteatime.png
Ini adalah kumpulan dari halaman-halaman yang digunakan untuk membicarakan masalah kebijakan, teknis, bahasa, dan operasi dari Wikipedia Bahasa Indonesia, yang dibagi menjadi lima bagian Warung Kopi. Silakan lihat di tabel di bawah ini untuk menemukan bagian yang paling cocok dengan pertanyaan/komentar Anda. Untuk mengungkapkan segala komentar, saran, dan uneg-uneg sehubungan dengan Wikipedia, Anda dapat mengunjungi Wikipedia:Warung Kopi (Lain-lain). Untuk masalah yang lebih pelik, Anda dapat menghubungi para pengurus Wikipedia secara langsung.
Jangan lupa memberikan tanda tangan dan tanggal pada akhir pesan Anda (dengan cara mengetikkan ~~~~ atau mengklik tombol "tanda tangan" di toolbar penyuntingan).
Hi! Welcome to Indonesian Wikipedia's Village Pump. You don't speak Indonesian? You can visit our Embassy page and leave a note in its talk page!basalsa, dan genre berbasis klave lainnya dibentuk dari dasar-dasar musik budak Afrika yang berbeda, dan selanjutnya mempengaruhi musik populer Afrika.

Mengenai Wikipedia

Wikipedia adalah ensiklopedia isi bebas yang dimulai pada tahun 2001(versi bahasa Indonesia dimulai pada tahun 2003). Artikel-artikel diWikipedia merupakan hasil kolaborasi oleh para penyumbangsih dari seluruh dunia. Situs ini merupakan situs wiki, yang berarti siapapun dapat menyunting artikel, memperbaiki dan menambahkan informasi, hanya dengan mengklik pranala sunting yang berada di atas setiap halaman. (baca selengkapnya mengenai Wikipedia...)

Isi artikel

Jika ada isi artikel yang salah atau Anda ingin melengkapi isi suatu artikel, silakan klik tab sunting di atas halaman dan perbaiki artikel tersebut.
Jika ada artikel yang menurut Anda telah "dirusak" orang-orang yang tidak bertanggung jawab (isi artikel tidak sesuai judul, mencaci maki, rasisme dll.) atau isinya kurang tepat (ditulis tidak melalui sudut pandang yang netral), silakan coba untuk mengembalikan isinya ke versi sebelumnya atau hubungi pengurus kami.

Pertanyaan lainnya

Lihat pula


Catatan penting

  • Ingat, Wikipedia dijalankan oleh relawan, dan setiap penyunting di Wikipedia Bahasa Indonesia adalah sukarelawan; mereka tidak wajib untuk menjawab pertanyaan Anda. Jika ingin pertanyaan Anda segera dijawab, usahakan menanyakan dengan baik-baik dan sopan.
  • Tidak ada "layanan dokumentasi" atau staf yang dibayar untuk menjawab pertanyaan mengenai isi artikel (sumber, akurasi, dll).
  • Harap masukkan semua pertanyaan ke halaman yang sesuai seperti di atas.
  • Jangan mengajukan pertanyaan ke Wikipedia mengenai cara menemukan dokumentasi tambahan, alamat kontak pesohor (selebriti) atau perusahaan, atau permintaan serupa lainnya.


Komentar

Postingan Populer